Wenny Ariani Baru Muncul setelah Rezky Aditya Menikah: Dia Nyebut Pengin Punya Anak Perempuan

Alasan Wenny Ariani baru muncul setelah 8 tahun, singgung ucapan Rezky Aditya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/7/2021). Sosok atau Wenny Ariani akhirnya berani muncul ke publik.

Akan tetapi, kemunculannya ini justru menuai berbagai spekulasi negatif. Tak sedikit yang menyebut bahwa perempuan 39 tahun itu sengaja mencari panggung pada Rezky Aditya. Ketika mengobrol dengan Nikita Mirzani, Wenny Ariani terpancing dengan ucapan suami Citra Kirana.

"Sebetulnya bukan masalah baru 8 tahun, mau 10 atau 30 tahun anak 'kan nggak ada kadaluarsanya." "Yang nge trigger saya adalah pertanyaan berulang, cuma memang orang harus tahu," terang Wenny Ariani. Ia mengatakan, Rezky Aditya dalam sebuah kesempatan sempat mengaku ingin memiliki anak perempuan.

Padahal menurut Wenny Ariani, jelas jelas sang aktor telah memiliki anak perempuan dari dirinya. Selain itu, saat mereka masih bersama, Rezky Aditya yakin anak yang dilahirnya Wenny Ariani adalah putrinya. "Saya dikasih tahu orang gitu, saya nonton 'Rezky nyebut pengin punya anak perempuan, tapi saya takut'."

"Sudah jelas kok, dia punya anak perempuan dan tindakan dulu itu sangat meyakini itu anak dia," tambahnya. Wenny Ariani bahkan menjelaskan, Rezky Aditya sempat tak menyangka akan memiliki anak. "Tahu banget, justru pada saat itu saya bilang 'saya hamil' dia bilang 'lucu ya kita punya anak'."

"Nggak ada pikiran saya ngilangin (gugurin), Rezky mungkin takut kariernya terganggu," jelas Wenny Ariani. Namun setelah semua yang terjadi, ia merasa tak bisa memaksa Rezky Aditya untuk tanggung jawab. "Cuma dari pihak saya juga nggak bisa maksain, ngejar ngejar tanggung jawab."

"Kan di mana mana harusnya pihak laki yang tanggung jawab," tambahnya. Lanjut, Wenny Ariani menceritakan kisahnya saat masih hamil anak perempuannya. Ternyata pernah satu kali Rezky Aditya menemaninya untuk cek kandungan ke dokter.

"Ya kita happy lah (dulu), waktu di rumah sakit pas lahiran dia pun bilang 'anak gue mana'." "Bahkan gue cek kehamilan pun dia ikut nganterin kok, sekali dianterin," kata Wenny Ariani. Tapi setelah itu, keduanya jarang berkomunikasi karena sang aktor sempat mengalami kecelakaan.

"Karena kita on and off 'kan, dan waktu itu sempat dia kecelakaan motor." "Ya nggak papa, masih berlanjut komunikasi, cuma dia tidak nganterin saya untuk konsul ke dokter," tuturnya. Selain alasan tersebut, Wenny Ariani juga memikirkan kondisi anaknya yang semakin besar.

Tak jarang ia bertanya kepada sang mama siapa sosok ayahnya. Dan bahkan, anak perempuan Wenny Ariani memiliki foto masa kecil bersama Rezky Aditya. "Anak saya 'aku difoto sama artis sinetron waktu kecil ya' miris aja dengernya," jelas Wenny Ariani.

Sempat menghebohkan publik, ternyata Wenny Ariani telah menikah sebanyak dua kali. Kepada Denny Darko, Wenny Ariani menerangkan statusnya adalah janda ketika didekati ayah satu anak itu. "Saya nikah dua kali," ungkap Wenny Ariani dikutip dari YouTube Denny Darko, Rabu (7/7/2021).

Pernikahan pertama Wenny Ariani di usia 21 tahun hanya bertahan selama dua tahun. Dan sejak umur 23 tahun, ia menjanda cukup lama yakni sekira 6 tahun hingga 7 tahun. Jadi ketika berpacaran dengan Rezky Aditya, sosok pengusaha ini sedang proses perceraian.

"Terus cerai, setelah 2 tahun menikah, sempat lama sendiri." "Sama Rezky itu setelah nikah ke dua kali, sedang dalam proses," lanjutnya. Wenny Ariani menerangkan, kala itu kondisinya sudah ditalak oleh suami kedua.

Bahkan, sang suami telah mengetahui bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan Rezky Aditya. "Jadi sudah talak agama lah secara agama sudah diceraikan, sudah pisah rumah," tandas Wenny Ariani. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.