7 HP Android Murah dengan Spesifikasi Dewa, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Sebagian besar orang pasti menginginkan membeli namun dengan kualitas spesifikasi tinggi. Hal ini sangat wajar karena sebisa mungkin dengan budget minim tapi mendapatkan produk terbaik. Handphone saat ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan bukan sekedar sebagai alat komunikasi saja. Bahkan bisa dimanfaatkan untuk bekerja sehingga membantu menghasilkan uang dengan lebih mudah. Karena begitu penting fungsinya maka saat ini hampir semua orang memilikinya dan disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak harus membeli android dengan harga mahal karena saat ini begitu banyak HP android murah.

Ada banyak android berkualitas dimana speknya sudah sangat bagus namun dibandrol dengan harga dibawah Rp 2.000.000. Harga tersebut biasanya tergantung dari spesifikasi RAM (3 – 4 GB), kamera dan lainnya. Jika Anda ingin membeli android namun hanya memiliki budget sekitar Rp2 juta dan bingung harus mencari seperti apa. Berikut rekomendasi beberapa HP android yang murah dengan spesifikasi tinggi dikelasnya. Mendengar nama Samsung mungkin sudah tidak asing bagi Anda sebagai perusahaan HP terbesar. Tidak hanya untuk kelas atas karena faktanya Samsung menyediakan banyak HP android murah untuk kelas menengah.

Kali ini yang masuk dalam rekomendasi adalah Samsung Galaxy A02 karena harganya murah dan spek mumpuni. Di pasaran harganya kurang lebih Rp 1.739.000 dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Keunggulan utamanya yaitu memiliki kapasitas baterai besar 5000 mAh sehingga awet dipakai seharian. Ukuran layar cukup besar 6,5 inci dan resolusi HD+ jenisnya PLS Infinity V membuatnya tajam serta luas. Bagi Anda penggemar fotografi spek untuk kameranya sendiri sudah cukup bagus yaitu 13 MP kamera utama. Sedangkan kamera micro atau kamera depan 2 MP sudah cukup memuaskan untuk selfie.

Dibekali prosesor Mediatek MT6739W dimana RAM sudah 3 GB dan ROM 32 GB. Tentu memiliki kecepatan dan ruang yang sudah mumpuni untuk digunakan berbagai keperluan. Jika Anda mencari HP android murah maka Realme memberikan banyak penawaran menarik. Seperti Realme Narzo 30A yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan dan spesifikasi dijamin tidak mengecewakan. Menariknya Realme memberikan dukungan kepada para penggemar game dengan menyediakan handphone murah. Memiliki slogan “ Power up the game ” cocok bagi Anda yang mencari HP gaming dengan budget Rp 1 jutaan.

Menggunakan chipset gaming dari MediaTek yaitu Helio G85 dan didukung kapasitas baterai 6.000 mAh. Dilengkapi fasilitas fast charging 18W semakin memanjakan gamer untuk bermain game tanpa takut kehabisan baterai. Keunggulan lain dapat Anda perhatikan dari spesifikasinya dimana sudah dilengkapi RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Jika dibandingkan dengan harganya yang murah maka sudah cukup tinggi kapasitas RAMnya. Realme Narzo 30A ini juga sudah memiliki kamera ganda dimana konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 MP sehingga sangat memuaskan digunakan selfie.

Rekomendasi HP android murah berkualitas yang tidak boleh dilewatkan datang dari perusahaan besar Xiaomi. Xiaomi terkenal menawarkan spek tinggi namun dari segi harga sangat terjangkau untuk kalangan menengah. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 9T dengan performa Snapdragon 662 cukup kuat untuk bermain game ringan. Bahkan sangat lancar jika digunakan untuk streaming maupun sebagai akses berbagai media sosial. Xiaomi Redmi 9T menawarkan kenyamanan mata karena memiliki layar dengan jenis FHD+ Dot Drop. Dengan ukuran cukup besar yaitu 6.53 inci sehingga memberikan tampilan layar secara penuh.

Meskipun harganya Rp 1 jutaan namun dari segi kamera juga sangat diperhatikan demi kepuasaan Anda. Dibekali quad camera dengan konfigurasi 48 MB + 8 MB + 2 MB dan 2 MB. Kapasitas baterai sudah sangat jumbo yaitu 6000 mAh dengan teknologi pengisian daya dengan cepat 18 W. Menariknya HP ini memiliki RAM cukup besar yaitu 6 GB dan ROM 128 GB. Membahas tentang HP android murah berkualitas maka VIVO jangan sampai dilupakan karena spesifikasinya. Sebagai salah satu HP yang terkenal karena harganya murah namun kualitas jangan pernah disepelekan.

Memiliki layar super AMOLED berukuran 6.38 inci dan resolusi 1080 x 2340 piksel unggul Always –on display. Layar yang besar dengan kualitas gambarnya sangat detail memberikan kepuasan tersendiri. Sudah dilengkapi dengan prosesor Media Tek Helio P65 dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Dipastikan akan sangat cukup untuk menyimpan berbagai file penting dan kemudahan dalam akses internet. Dari segi kamera sudah tidak perlu diragukan meskipun dibanderol dengan harga sangat terjangkau dikelasnya. Dibekali triple camera berkonfigurasi 16 MP + 8 MP + 2MP dapat dipastikan hasilnya memuaskan.

Sedangkan kamera depannya juga pasti tidak mau kalah dimana resolusi yang dimiliki sangat besar yaitu 32 MP. Baterai berkapasitas tinggi 4500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18 W. Sebagai salah satu HP android murah, Redmi 9 harganya sangat murah dibawah Rp 2 jutaan. Redmi 9 menawarkan spesifikasi tinggi dengan dua pilihan versi RAM yaitu 3 GB maupun 4 GB. Jika dilihat dari speknya sudah pasti mumpuni dikelasnya karena memiliki layar full HD+. Resolusinya 1080 x 2340 piksel, plus Gorilla Glass 3 sehingga mampu melindungi layar dengan sangat baik.

Dibekali prosesor Media Tek Helio G80 membuat performanya sangat kuat dan bisa dimanfaatkan untuk bermain game. Apalagi baterainya sudah sangat besar 5020 mAh sehingga memuaskan jika dipakai untuk game. Sudah dijelaskan jika handphone ini memiliki dua versi RAM dimana masing masing memiliki harga berbeda. Untuk RAM 3 GB harganya ± Rp 1.699.000 sedangkan RAM 4 GB ± Rp 1.999.000. Memiliki spek tinggi dengan harga masih di bawah Rp 2 jutaan maka Redmi 9 dapat Anda pertimbangkan. Sudah banyak pengguna yang memilih handphone ini dan membuktikan sendiri bagaimana kualitasnya.

Rekomendasi HP android murah lainnya kali ini dari Realmi 5i yang memiliki spek tinggi namun harganya terjangkau. Menawarkan dua pilihan harga berbeda untuk masing masing RAM sehingga bisa disesuaikan. Jika Anda ingin RAM 3 GB maka bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Sementara untuk RAM 4 GB dibanderol dengan harga lebih mahal sekitar Rp 2 jutaan. Memiliki banyak keunggulan seperti kamera konfigurasi 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP. Dapat dibayangkan bagaimana kualitas gambar dan video terbaik dari handphone Anda.

Bagi penggemar selfie juga tidak perlu khawatir karena kamera depan sangat besar yaitu 5 MP. Kapasitas baterai besar 5000 mAh dan sangat awet dipakai seharian tanpa harus sering isi daya. Tampilan layar sangat nyaman di mata dengan ukuran besar sekitar 6,5 inci sehingga memuaskan. Tampilan sistem operasi ColorOS 6.1 memberikan respon sangat cepat dan memiliki prosesor Snapdragon 665 AIE. Bagi Anda penggemar game juga tidak perlu khawatir karena sangat mumpuni untuk bermain game ringan. Karena jika dilihat dari performanya sudah sangat kuat untuk handphone kelas menengah.

OPPO A12 masuk ke dalam rekomendasi HP android murah berkualitas yang terakhir dan sangat layak dipertimbangkan. Menawarkan dua pilihan RAM salah satunya RAM 4 GB dan ROM 64 GB. OPPO dikenal sebagai handphone selfie yang digemari kaum perempuan karena kamera depannya 5 MP. Kamera utamanya 13 MP + 2 MP sehingga mampu menghasilkan video tajam dan beresolusi tinggi. OPPO A12 juga dilengkapi dengan Android 9 Pie dimana user interface Color OS 6.1.2. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 4230 mAh dengan teknologi pengisian cepat sehingga kuat digunakan seharian penuh.

Dari segi tampilan juga sudah cukup memuaskan dimana ukuran layar sangat besar yaitu 6,22 inci. Menariknya HP ini sudah ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P35 sehingga mendukung berbagai aktivitas Anda. Dari segi harganya Anda tidak perlu khawatir karena jika dilihat dari situs resmi OPPO ada dua pilihan. OPPO A12 dibanderol harga Rp 1.999.000 sedangkan RAM 4 GB sekitar Rp 2.499.000. Saat ini membeli handphone tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan spek tinggi. Dari rekomendasi HP android murah dapat Anda pertimbangkan kualitas spek namun harganya sangat terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.