Celine Evangelista Ultah ke-29, Stefan William Malah Unggah soal Badai Pasti Berlalu, Apa Maksudnya?

Artis Celine Evangelista baru saja genap berusia 29 tahun pada tanggal Jumat (2/4/2021) lalu. Ibu empat anak ini merayakan bersama sahabatnya, Jessica Iskandar dan juga Antonius Rovy. Namun sosok sang suami, Stefan William justru tak terlihat pada momen itu.

Hal ini tentu Celine Evangelista itu menimbulkan spekulasi dari para warganet. Tak sekedar mempertanyakan Stefan William yang tak tampak dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram Celine Evangelista. Ada juga netizen yang mempertanyakan mengapa tak ada ucapan selamat dari Stefan William.

Saat Celine menjadi bintang tamu dalam obrolan Dapur Bincang Online yang dipandu Antonius Rovy, ia mengungkapkan harapan. Tak muluk muluk, Celine hanya meminta kesehatan dan kebahagiaan untuk dirinya dan orang orang yang ia cintai. “Semoga diberi kesehatan, kebahagian lahir batin untuk aku dan orang orang yang kusayangi,” beber Celine Evangelista.

“Terjadilah padaku sesuai kehendakMu, kehendak Tuhan,” lanjut Celine Evangelista. Dirinya mengaku tak ingin meminta banyak apa yang ia inginkan pada Tuhan. Selanjutnya Celine Evangelista katakan, ia biasa merayakannya di panti asuhan bersama anak anaknya dan keluarganya.

"Biasanya aku ke panti asuhan, setiap kali aku sama anak anak aku, sama keluarga aku," beber Celine Evangelista. Hal itu disampaikan Celine Evangelista dalam tayangan kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Sabtu, (3/4/2021). Unggahan terakhirnya pada Sabtu (3/4/2021)ia justru membagiakn potret dirinya tengah berdiri memandang ke arah laut.

Pada kolom keterangan, Stefan William justru meyinggung soal badai. Mantan kekasih Natasha Willona ini menulis, “BPB = Badai Pasti Berlalu.” Rupanya, bukan badai rumah tangga yang ia harapkan segera berlalu.

Melainkan promosi tentang sinetron terbaru yang dibintanginya, berjudul Badai Pasti Berlalu. Meski begitu, beberapa netizen juga berharap agar badai masalah yang tengah ia hadapi dalam rumah tangganya dapat segera selesai. "Semoga bisa bersatu lg," tulis @diwa_aprilia

"Badai pasti berlalu jika kedua belah pihak saling menurunkan egonya. & Menghargai kekurangan satu sama lain," tulis @juwinda_bee. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.