Ceritakan Perjalanan Asmaranya, Ini yang Buat Lesti Kejora Yakin Menikah dengan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar proses lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/5/2021). Prosesi lamaran disiarkan langsung di Indosiar dan ANTV. Lesti Kejora menceritakan kembali soal perjalanan asmara dengan sang kekasih, Rizky Billar selama setahun ini.

Lesti Kejora mengakui, awal mula bertemu dengan Rizky Billar, ia merasa seperti bertemu teman baru yang satu frekuensi pola pikirnya. "Perjalanannya walau orang bilang singkat tapi buat dede (Lesti) dan kakak (Rizky Billar) adalah perjalanan yang luar biasa," kata Lesti Kejora saat live di Indosiar, dikutip Warta Kota, Minggu sore. Ketika awal mula dekat dan memutuskan berpacaran, Lesti menegaskan ia dan Billar melakukannya dengan serius.

"Namanya sebuah hubungan pasti ada saja. Tapi prinsip kami untuk menjalanin hubungan serius dan untuk ibadah," ucapnya. "Jadi kami menikmati hubungan itu dan semoga kami menjadi pasangan yang bahagia selalu," sambungnya.

Lesti menyadari bahwa hubungannya yang singkat terkendala dengan kekurangan dan kelebihan dirinya dan Billar. Namun, karena memang menjalani hubungan untuk ibadah, Lesti harus bisa menerima semua kekurangan dan kelebihan pasangannya. "Kalau kita mencitai seseorang pasti cintanya juga akan sesaat.

Tapi kalau kita mencitai kekurangan pasangan bisa diblg selamanya," jelasnya. "Mudah mudahan dede (Lesti) berharap dede selalu bisa mengerti yang kakak (Billar) inginkan. Dede akan selalu belajar untuk mencintai kekurangannya," sambungnya. Lesti menyampaikan hal yang membuat dirinya yakin menerima dan diajak menikah oleh Billar, karena sang kekasih langsung memintanya ke orangtuanya.

"Karena kaka (Billar) langsung meminta izin sama cinta pertama dede yaitu bapak. Dan Kaka sudah kembali membuat dede merasakan apa itu jatuh cinta," katanya. "Karena dede pernah bilang ke kakak, kalau dede itu takut jatuh cinta," tambahnya.

Lesti Kejora menegaskan, selama dekat dan menjalani hubungan serius, Rizky Billar membuktikan keseriusannya untuk melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang berikutnya. "Ya banyak hal dan cara yang kaka lakukan sama dede ternyata takut jatuh cinta itu justru hilang," ujar Lesti Kejora. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.