Perdana, TWICE Akan Rilis Lagu Berbahasa Inggris Tahun Ini

Grup K Pop TWICE, akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada September 2021. JYP Entertainment selaku agensi telah menyampaikan konfirmasi terkait kabar tersebut, melalui sosial medianya, Jumat (25/6/2021). "Single digital berbahasa Inggris penuh pertama TWICE akan dirilis secara global pada Jumat di bulan September. Tetap nantikan TWICE," cuit @JYPETWICE, Jumat (25/6/2021).

Kabar ini diumumkan beberapa pekan setelah TWICE resmi comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk Taste of Love. Mini abum ini memiliki lagu utama, Alcohol Free yang memunculkan suasana musim panas tropis. Suasana ini tergambarkan dengan baik dari lagu hingga visualnya. Lagu tersebut memadukan genre bossa nova dan hip hop yang mengisahkan momen magis ketika jatuh cinta.

Lagu ini pun semakin menarik karena menaruh nama nama wines dan cocktails yang bisa membuat pendengar dengan mudah ikut menyanyi. Tak hanya itu, Taste of Love berhasil merajai tiga chart Billboard, sepanjang periode 18 hingga 26 Juni 2021. Adapun ketiga chart itu yakni Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums.

Dengan capaian tersebut, maka TWICE menjadi girl group pertama dalam sejarah yang berhasil menguasai chart Top Album Sales Billboard hanya dengan merilis mini album. Sebelumnya, chart itu diisi oleh girl group besar, seperti Destiny’s Child, TLC, Spice Girls, Danity Kane, dan BLACKPINK. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.