Putri Untuk Pangeran, Sinetron yang Menghangatkan Hati

Begitu mudahnya untuk mencari tayangan romantis di Indonesia, salah satunya adalah sinetron Putri untuk Pangeran. Siapa yang tidak tahu dengan sinetron yang satu ini? Dibintangi oleh Verrel Bramasta dan Ranty Maria, sinetron ini bercerita tentang Putri, seorang gadis pintar yang mau tidak mau harus bekerja sambil membiayai kuliahnya di Universitas Bunga Bangsa.

 

Walaupun Putri adalah orang yang kekurangan, tetapi dia selalu bersemangat dan selalu memiliki optimisme dalam mengejar cita-citanya dan merawat sang ibu.

 

Suatu hari, Putri bertemu dengan Pangeran, seorang pemuda yang tampan tetapi menyebalkan. Meski begitu, lama-kelamaan cinta mereka bergulir dan pada akhirnya masuk ke jenjang pernikahan.

 

Serunya Putri untuk Pangeran

Putri untuk Pangeran menjamin keseruan dan juga selalu menyediakan kisah-kisah yang tidak diduga dari satu episode ke episode lainnya.

 

Contohnya, seperti rumor kecelakaan pesawat yang menimpa Pangeran. Meski begitu, ternyata hal tersebut tidak benar karena Pangeran masih hidup.

 

Selalu ada hal-hal yang mendebarkan dari sinetron Putri untuk Pangeran kepada para penonton. Apalagi sinetron ini juga tayang pada jam prime time di mana penonton sudah menyelesaikan aktivitas mereka dan tengah bersantai di rumah .

 

Apakah kamu ingin tontonan ringan yang penuh dengan romansa dan lika-liku kehidupan? Inilah sinetron yang cocok untuk kamu pilih sebagai tontonan di mana saja.

Akting Jempolan

Ranty Maria dan Verrel Bramasta sebagai pemeran utama aktingnya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan telah berakting sejak mereka kecil. Ranty Maria misalnya, dulunya merupakan aktris dari film Heart the Series. Sementara itu, Verrel Bramasta telah membintangi sinetron remaja dari dulu dan kini ia telah beranjak dewasa.

 

Saking kuatnya chemistry kedua aktor tersebut, bahkan mereka kerap dianggap pacaran. Namun tentu saja hal itu merupakan pembuktian bahwa mereka sangat profesional dan juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

 

Nonton TV Online RCTI Putri untuk Pangeran

Mungkin Anda tidak bisa terus menerus berada di rumah dan menonton tayangan Putri untuk Pangeran. Lalu, apa cara yang harus kamu lakukan untuk bisa menikmati Putri untuk Pangeran di mana saja?

 

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan adanya kemajuan teknologi, Anda bisa menonton tayangan favorit Anda di mana saja, lho, termasuk di ponsel.

 

Vision+ adalah jawaban dari kegalauan kamu. Vision+ merupakan aplikasi video on demand yang mengizinkan kamu untuk menonton channel channel televisi di mana saja tanpa harus perlu terus menerus berada di depan TV.

 

Vision+ menyediakan channel-channel Indonesia dan juga konten-konten mancanegara yang bisa dinikmati kapan saja.

 

Kabar baiknya, Anda juga bisa menonton tayangan TV online RCTI yang sudah lewat selama 7 hari termasuk menonton episode Putri untuk Pangeran yang terlewatkan karena kesibukan Anda. Anda sama sekali tak perlu khawatir ketinggalan episode tayangan favorit, selama Anda berlangganan dengan Vision+. Selain itu, biaya langganannya pun cenderung terjangkau dan juga ramah kantong, termasuk kantong mahasiswa. Sangat menggiurkan sekali bukan aplikasi yang satu ini.

 

Nah  sekarang tidak perlu bingung untuk menikmati tayangan favorit di mana saja. Cukup Vision+ di gadget Anda sekarang juga dan nikmati beragam tayangannya kapan pun Anda mau. Unduh sekarang juga di Play Store atau App Store dan nikmati berbagai macam tayangan yang menarik termasuk TV online RCTI dan sinetron-sinetron yang ditawarkan oleh RCTI tanpa perlu harus berada di depan layar TV terus menerus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.