harga hotel di tokyo

Rekomendasi Hotel di Shibuya

Shibuya merupakan salah satu destinasi di tokyo yang banyak dikunjungi wisatawan. Distrik ini menawarkan beberapa pilihan hotel bagi mereka yang ingin berkunjung. Sekaligus menikmati  suasana perbelanjaan dan kehidupan malam dengan nyaman. Shibuya berlokasi di sepanjang Jalur Yamanote dan beberapa jalur kereta bawah tanah. Selain itu juga menawarkan transportasi yang nyaman untuk menjelajahi seluruh kota. Perusahaan Tokyu tidak hanya menjalankan banyak fasilitas perbelanjaan Shibuya. Tetapi juga beberapa hotel paling nyaman di distrik ini. Semuanya dapat di tempuh dengan berjalan kaki singkat dari stasiun. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Shibuya

  1. Cerulean Tower Tokyu Hotel

Cerulean Tower Tokyu Hotel dibangun menghadap ke persimpangan Shibuya, tepatnya di pusat distrik hiburan paling terkenal di Tokyo. Ini adalah hotel yang sangat elegan dengan kamar yang relatif luas dengan furniture apik. Ada kolam renang dalam ruangan yang indah dan pusat kebugaran dan mengenakan biaya tambahan untuk penggunaannya.

  1. Shibuya Granbell Hotel

Shibuya Granbell Hotel merupakan hotel butik kecil yang terletak di Shibuya dan selalu ramai dengan banyak kafe, toko, serta restoran yang bisa ditempuh hanya beberapa menit jalan kaki. Kamar standar kecil tapi modern dan memiliki semua kenyamanan seperti TV layar datar, AC, kulkas, dan Wi-Fi gratis.

  1. Tokyu Stay Shibuya

Shibuya bukanlah area yang bagus untuk hotel budget. Tokyu Stay Shibuya adalah alternatif yang layak dan memiliki kamar yang luas, dapur kecil, dan mesin cuci/pengering. Terletak di tepi jalan yang tenang dekat dengan Stasiun Shinsen.

  1. The Tokyo Station Hotel

Jika Anda mencari hotel di dekat stasiun Tokyo, maka Anda direkomendasikan memilih Hotel Stasiun Tokyo. Ini adalah salah satu hotel kelas,  Kamar-kamarnya indah, berperabotan berkelas dengan semua kenyamanan modern dan tempat tidur yang sangat nyaman.

  1. Palace Tokyo Hotel

Palace Hotel yang baru saja direnovasi ini memiliki lokasi fantastis yang menghadap ke taman kekaisaran, hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Tokyo. Kamar-kamarnya berukuran terbesar yang jarang Anda temukan di hotel mana pun di Tokyo.

Itulah beberapa rekomendasi Hotel di Shibuya Tokyo. Harga hotel di Tokyo relatif bervariasi tergantung dari layanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.