Setelah Lama Absen dari Layar Kaca, Ariel Tatum Rencanakan Kembali Bintangi FTV

Film Selesai menjadi penanda kembalinya Ariel Tatum ke industri hiburan setelah sempat absen untuk waktu yang cukup lama. Penampilan Ariel Tatum pun disambut oleh penggemarnya yang telah merindukan kehadiran idolanya. Atas alasan kesehatan mentalnya, Ariel Tatum sempat memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Keputusannya untuk rehat juga merupakan hal yang penting dan Ariel juga sangat berani untuk mengambil keputusan tersebut. Selama Ariel tidak menerima tawaran akting, para penggemarnya merasa kehilangan dan rindu akan bakat akting idolanya yang luar biasa. Ternyata Ariel Tatum sendiri juga merasakan kerinduan yang sangat mendalam kepada dunia akting yang dia cintai.

Pada kesempatan siaran langsung Instagram bersama dengan Tabloid Nova, Ariel Tatum mengungkapkan kerinduannya tersebut. "Aku kangen main FTV, penggemar juga banyak yang udah minta aku untuk kembali main FTV," ungkap Ariel. Ternyata setelah Ariel mengumumkan film barunya, para penggemar membanjiri kolom komentar di media sosial Ariel.

Mereka menyampaikan keinginan dan permohonan agar idolanya kembali membintangi FTV. Menjawab permohonan para penggemarnya tersebut, aktris berusia 24 tahun ini sudah memasukkan FTV ke daftar rencananya mendatang. "Sudah masuk plan , kita lihat saja setelah pandemi. Aku nunggu keadaan sudah aman dan stabil untuk bisa syuting lagi," jelas Ariel.

Tidak hanya FTV, kita juga tetap akan bisa melihat akting Ariel di layar lebar. Ariel berencana untuk tetap membintangi film layar lebar demi menambah pengalamannya di dunia akting. Saat Ariel diminta untuk memilih antara akting di FTV atau layar lebar, ia langsung kebingungan.

Ariel tidak mau memilih mana yang paling dia sukai karena keduanya hanyalah sebuah wadah penyaluran hobinya yaitu akting. "Jangan suruh aku untuk memilih, aku nggak bisa karena aku suka dua duanya, i enjoydoing it ," kata Ariel. FTVsudah terasa seperti rumah sendiri bagi Ariel karena dia bertemu dengan orang orang yang spesial.

Ariel sangat menghargai dan mencintai para creaw dari FTV yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Sedangkan untuk film, Ariel merasa dia dapat menemukan tantangan baru lewat bermain film. Ariel sendiri merupakan tipe orang yang suka dengan tantangan dan selalu ingin belajar.

Perannya sebagai Ayu di film Selesai juga dinilai sangat menantang, mengingat Ariel belum memiliki pengalaman sebagai seorang istri. Film Selesai sendiri bercerita tentang kisah pasangan suami istri yang harus menghadapi masalah perselingkuhan dan adanya orang ketiga di tengah hubungan mereka. Ariel Tatum akan berperan sebagai karakter Ayu, seorang istri dari Broto (Gading Marten) yang sabar, lemah lembut, penurut, dan merupakan menantu idaman dari ibu Broto.

Tidak hanya Ariel Tatum dan Gading Marten, film ini juga dibintangi oleh Anya Geraldine, Imam Darto, Tika Panggabean dan masih banyak lagi. Yuk beli tiketnya langsung di situs resmi Bioskop Online untuk menyaksikan penayangan perdana dari film Selesai pada tanggal 13 Agustus 2021 mendatang. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.