SIARAN Liga Champions Live SCTV: Manchester City vs PSG, Menanti Ukiran Rekor Guardiola, Malam Ini

Siaran Liga Champions yang disiarkan secara Live SCTV adalah pertandingan Manchester City vs PSG. Duel lanjutan leg kedua Semifinal Liga Champions antara Manchester City vs PSG tersaji di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari nanti. Perseteruan Manchester City vs PSG dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Pep Guardiola yang menjabat sebagai nahkoda tuan rumah Manchester City berkesempatan mengukir rekor bagi timnya. Ukiran rekor yang kemungkinan diwujudkan Pep Guardiola yakni membawa Manchester City ke Final Liga Champions untuk pertama kalinya. Apabila sanggup membawa klub berjuluk The Citizens melaju ke Final Liga Champions maka Guardiola akan tercatat sebagai pelatih pertama Manchester City yang sanggup melakukan itu.

Kesempatan Guardiola mengukir rekor tersebut terbuka lebar karena Manchester City saat ini unggul agregat skor 2 1 dari PSG. The Citizens berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2 1 di leg pertama Semifinal Liga Champions pekan lalu. Guardiola juga berpeluang memberikan Manchester City treble winners jika trofi Liga Champions bisa dibawa pulang ke Etihad Stadium.

Kini The Citizens sudah mengoleksi satu gelar Piala Carabao dan untuk trofi Liga Inggris hanya tinggal membutuhkan dua poin lagi dari 4 pertandingan sisa. “Semua orang tahu kami menjalani sesuatu yang istimewa," ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi Mancity. “Kami selangkah lagi menjadi juara, tiga kali dalam empat tahun di negeri ini sesuatu yang lebih dari luar biasa.

“Dan kami akan bermain di semifinal Liga Champions (berusaha) mencapai final untuk pertama kalinya untuk klub ini." harap Guardiola. “Tapi kami harus melakukan pekerjaan kami. Pada hari Selasa kami harus memainkan penampilan yang hampir sempurna. “Kami memainkan tim dengan mungkin saat ini pemain paling berbakat di depan. itu bukan hanya satu atau dua.

“Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan satu aksi. Kami harus bermain sebagai tim dengan mentalitas luar biasa untuk bermain untuk memenangkan pertandingan." imbuh pelatih asal Spanyol ini. Guardiola pun tengah mempersiapkan fokus skuad Manchester City yang hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk menyegel tiket Final Liga Champions. Permainan agresif selama 90 menit serta ditunjang pergerakan tanpa bola yang cerdas merupakan yang ditekankan tinggi kepada pemain Citizens.

“Kami harus lebih agresif dengan dan tanpa bola dan untuk memenangkan pertandingan. Itulah mengapa komitmen dari setiap orang ada. “Kami akan mencoba dan membuat pilihan terbaik sebaik mungkin dan melakukan permainan yang bagus." terang Guardiola. Pelatih kelahiran 1 Januari 1987 ini tak lupa menyebut bahwa capaian Manchester City di musim ini berkat sikap para pemainnya.

Skuad Manchester City disebut menunjukan sikap yang benar selama menjalani musim ini seperti saat tidak berada di starting eleven maupun ketika menerima pujian maupun kritikan. “Itu adalah pujian terbaik yang bisa kami dapatkan, ketika orang terutama penggemar kami dapat menikmati cara kami bermain,” “Terkadang kami tidak bermain bagus, tapi kami mencoba memperbaikinya. Terkadang lawan lebih baik, tetapi niat setelah lima tahun bersama adalah bermain bagus.

“Delapan atau sembilan orang pada hari Sabtu tidak bermain di Paris dan sangat sedih setelah pertandingan. Mereka senang dengan hasilnya, tetapi Anda ingin melakukan pekerjaan Anda. “Tapi saya mengatakan berkali kali bahwa cara terbaik untuk menjawab saya dan membuat saya salah atau membuat saya merasa bersalah adalah di atas rumput. Dan pada hari Sabtu mereka melakukannya. “Mereka tidak perlu berbicara dengan agen, atau di media sosial atau dengan media mereka berbicara di atas rumput.

“Itulah mengapa kami memiliki 80 poin, itulah mengapa kami berada di semifinal Liga Champions, itulah mengapa kami memenangkan empat Piala Carabao berturut turut dan itulah mengapa kami membuat angka dan rekor yang luar biasa. “Karena mereka berbicara di atas rumput. Sekarang kita istirahat dan bersiap untuk hari Selasa." tutup Guardiola. Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Paris Saint Germain di Stadion Etihad ( )

Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Bridge ( )

Leave a Reply

Your email address will not be published.