Tampil di TV Pasca Isu Jadi Pelakor Rumah Tangga Ayus, Nissa Sabyan Klarifikasi Soal Panggilan Umi

Nama Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan. Setelah lama bungkam, Nissa Sabyan akhirnya muncul di muka publik. Nissa mulai berani tampil mengisi acara di televisi bersama grup musik Sabyan Gambus.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (1/5/2021). Sejak munculnya kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus, publik sempat ramai membicarakan panggilan Umi. Ayus diduga memberikan nama Umi sebagai panggilan sayang pada pelantu 'Ya Jamalu' itu.

Namun, Nissa Sabyan baru baru ini memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Umi merupakan nama panggilannya sejak kecil. "Umi itu dari kecil banget dipanggil Umi," ungkap Nissa Sabyan.

Nama Umi pun sempat melekat pada Nissa hingga tertulis dalam raport SD. Bahkan, Nissa Sabyan menyebut jika panggilan Umi diberikan langsung oleh neneknya. "Bahkan dulu itu namanya Umi Khairunissa. Di raport SD pun Umi Khairunissa, di akte nggak. Karena nenek dulu suka manggil Umi," terang Nissa.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu keluarga sepakat untuk menghapus nama Umi. Meski demikian, orang orang terdekatnya hingga kini masih memanggilnya dengan sebutan Umi termasuk personel Sabyan Gambus. "Terus akhirnya pas udah besar Umi nya hapus aja," kata Nissa Sabyan.

"Tapi tetap aja jadi nama keseharian, teman SD manggilnya Umi, teman sekolah," tambahnya. Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi sorotan publik. Tak hanya isu selingkuh, keduanya bahkan dikabarkan telah menikahsiri hingga Nissa Sabyan disebut sebut sedang hamil.

Seakan tak peduli dengan isu selingkuh dan hamil yang disematkan padanya, Nissa muncul bareng Ayus di video klip lagu terbaru Sabyan Gambus. Mereka kembali muncul di hadapan publik dengan memamerkan single terbaru berjudul 'Maha Kasih'. Lagu terbaru Sabyan Gambus itu diunggah Nissa di Instagram pribadinya @nissa_sabyan, Minggu (11/4/2021).

Video klip lagu 'Maha Kasih' menampilkan personel Sabyan Gambus tengah berada di sebuah hutan. Alhamdulillah tayang kembali single terbaru Sabyan yang berjudul Maha Kasih, " tulis Nissa. Menurut Nissa, lagu tersebut dipersembahkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Selamat mendengarkan sahabat sahabat. Marhaban Ya Ramadhan, " tulis Nissa Sabyan. Unggahan Nissa Sabyan itu menuai beragam respons dari netizen. Sejumlah netizen kembali mengungkit masalah yang menyeret nama Nissa Sabyan belakangan ini.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.